Jaringan Resmi Honda Bali Borong 3 Penghargaan ”The Best National Display Contest HGP 2017”

BALIPORTALNEWS.COM – Menutup akhir tahun 2017, jaringan resmi Honda di bawah naungan  Astra Motor Main Dealer Bali, meraih tiga penghargaan terbaik dalam ajang Nasional Display Contest Honda Genuine Parts (HGP) 2017. Ajang bergengsi yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), mampu meningkatkan semangat jaringan resmi Honda untuk menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun  parts shop.

Penghargaan ini, membuktikan kualitas, kerapian dan kebersihan jaringan resmi  Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang datang berkunjung. Penghargaan terbaik yang diraih jaringan resmi Honda Bali, diantaranya Nasional Display Contest HGP kategori AHASS, juara 1 diraih UD Gemilang Motor, dan juara 3 diraih Harta Motor. Sedangkan Million Motor meraih Nasional Display Contest HGP kategori part shop (toko sparepart) sebagai juara 3. Masing – masing pemenang mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda.

Program Display Contest HGP 2017 yang digelar PT AHM ini, merupakan program serentak seluruh jaringan resmi Honda Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi dan sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada jaringan resmi Honda, dalam bentuk kenyamanan outlet  yang dirasakan ketika konsumen melakukan servis di bengkel resmi Honda AHASS maupun pembelian spare-part sepeda motor Honda.

Dengan mengambil tema “Wonderful HGP and AHM OIL”, program ini mendapat  sambutan antusias dari jaringan resmi Honda wilayah Bali. Tahap awal penilaian Display Contes ini melalui Regional Display Contest 2017 periode program Juli-September 2017, diikuti sebanyak 44  kategori H123, 112 kategori H23 dan 78 kategori H3. Kandidat yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti  seleksi  nasional  di periode September-November 2017. Seleksi penilaian berdasarkan foto aktual secara lengkap (display produk, display material promosi), dan supervisi langsung ke masing-masing outlet peserta. Kemudian dipilih 6 pemenang untuk kategori AHASS, dan 6 pemenang untuk kategori part shop.

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya, mengatakan, program ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda, dan dengan jaringan yang rapi dan bersih diharapkan dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan. Di wilayah Bali, lanjut dia, jumlah jaringan resmi spare parts Honda yang tergabung dalam naungan Astra Motor Main Dealer Bali sebanyak 234 outlet, terdiri dari H123, H23, H3. Jaringan resmi Honda siap membantu konsumen untuk penyediaan sparepart  sesuai kebutuhan maupun melakukan perawatan berkala sepeda motornya. (ngr/bpn)