BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG  – Peran serta Polisi Wanita dalam pembangunan sudah sangat dirasakan masyarakat. Polisi Wanita akan memperingati hari jadinya yang ke-69 tanggal 1 Sepetember mendatang.

Untuk itu, Polwan Polres Badung hari ini, Jumat (11/8/2017) melaksanakan anjangsana mengunjungi dan bersumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Rasa Kepedulian itu diwujudkan dengan mengunjungi I Putu Sujana di Banjar Panca Darma Dusun Pupuan Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Badung.

I Putu Sujana yang berusia 18 tahun merupakan anak yatim piatu mengalami keterbelakangan mental dan tidak bersekolah yang hanya dirawat oleh Kakek dan neneknya.

Ia mengalami keterbelakangan mental semenjak ia lahir. Ayahnya telah meninggal dunia pada tahun 2013 lalu dan ibunya meninggalkannya entah kemana.

Neneknya Ni Made Ginas menceritakan bahwa ia tak dapat besekolah karena kondisinya, serta keterbatasan biaya.

Karena kondisi I Putu Sujana, Polwan Polres Badung menyerahkan sumbangsih berupa santunan dan lainnya.

Kasat Binmas Polres badung AKP Sri Utami yang diseniorkan Polwan POlres badung mengatakan “ Kegiatan peduli kasih ini dalam rangka HUT Polwan yang ke 69, dengan peduli kasih ini kami mengharapkan dapat meringankan beban I Putu Sujana dan keluarganya.

Selain Peduli kasih Polwan terhadap I Putu Sujana, Polwan Polres Badung juga mnemberikan sumbangsihnya di LKSA Widya Asih Badung di banjar Cica Abianbase Kecamatan Mengwi Badung.

Para Polisi Wanita Polres Badung ini di suguhi tarian dan lagu yang dibawakan oleh anak anak didik di lembaga itu.

Ibu Candra yang merupakan Penanggung jawab pada yayasan itu, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian Polisi wanita Polres Badung ini serta mengucapkan Selamat hari Jadi Polwan ke-69 semoga Polisi weanita tetap jaya. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :