Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pelayanan Kepolisian bukan hanya dikantor saja,melainkan dimana pun dalam dalam waktyu kapanpun serta kepada siapapun.

Seperti halnya Satuan lalu Lintas Polres Badung, Pada saat melaksanakan pengaturan di Jalan Raya Beringkit Mengwi Badung dua orang anggota Polantas sedang mendorong mobil yang mogok, Jumat (24/3/2017).

Bripka A.A. Kepakisan beserta rekannya mampak tak ada lelahnya melayani masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. Kendaraan mogok tersebut sempat membuat jalan yang menghubungkan jalur Denpasar-Singaraja tersebut tersendat beberapa saat.

Melihat hal itu, kedua Polantas dan pemilik kendaraan lantas memutuskan untuk mendorong kendaraan itu ke pinggir jalan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas yang terkenal kepadatannya itu.

Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

“Untung ada Pak Polisi, saya sudah kebingungan di klakson terus oleh pengendara dibelakang saya,” kata pemilik kendaraan itu. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News