ASN
Sekda Suyasa Tegaskan ASN Cermati Anggaran, Hati-Hati dan Sensi Terhadap Perpolitikan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sekda Suyasa mengingatkan untuk terus mencermati kondisi belanja dan meyakinkan ketersedian anggaran, kecuali anggaran yang sudah terarah dan DAK agar segera terealisasi di daerah, karena kondisi APBD 2024 sangat ketat. Demikian ditegaskan Sekda Buleleng Gede Suyasa dalam arahannya pada Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (26/7/2024).

Selain itu agar Perda Rencana Jangka Panjang Daerah (RJPD) disiapkan segera sebagai pedoman oleh para bakal calon bupati dan wakil bupati Buleleng dalam penyampaian visi misi 5 tahun mendatang.

Baca Juga :  Promosikan Judi Online, Enam Selebgram di Buleleng Diciduk Polisi, Salah Satunya Masih Punya Bayi

“Misi visi bupati dan wakil Bupati terpilih nantinya agar sama dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) termin 1, tentunya bakal calon yang sudah menyiapkan diri untuk ikut kontestasi pastinya mempersiapkan dokumen perencanaan sebagai arah pembangunan Buleleng nantinya,” ujarnya.

Pengujung, Sekda Suyasa berpesan kepada seluruh ASN agar cerdas, cermat, teliti dan hati-hati serta sensitif dimasa perpolitikan sekarang agar tidak menyesal kemudian hari.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News