GIIAS
Honda Akan Tampilkan Lima Produk Elektrifikasi dan Luncurkan Produk Baru di Ajang GIIAS 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor mengumumkan tema ‘Energize to Accelerate’ untuk booth yang akan ditampilkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dalam acara konferensi pers yang digelar di Jakarta, Kamis (13/7/2023). Sejalan dengan tema tersebut, Honda akan menampilkan 5 mobil berteknologi elektrik dan meluncurkan sebuah mobil baru di ajang GIIAS mendatang.

Tema yang diusung Honda untuk GIIAS tahun ini sejalan dengan penerapan visi Honda untuk memperkenalkan teknologi otomotif baru yang lebih ramah lingkungan, yang telah dimulai dari mesin bensin yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid yang sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan. Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100% untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

Baca Juga :  Mahasiswa UGM Ciptakan Alat Pembuat Silase Otomatis, Hemat Waktu dan Tenaga

Visi elektrifikasi Honda tersebut akan ditampilkan melalui 5 unit display yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas sebagai edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara.

Selain menampilkan berbagai teknologi, booth Honda juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya. Mobil-mobil Honda di ajang ini tidak hanya hadir dalam tampilan standar, tetapi juga dengan berbagai modifikasi tampilan untuk menggambarkan penggunaannya di berbagai aktivitas. Tidak hanya model yang telah ada saat ini, Honda juga akan meluncurkan sebuah model baru di ajang GIIAS 2023.

Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, booth Honda  juga akan dilengkapi dengan customer lounge yang luas dan nyaman, arena bermain untuk anak-anak, berbagai aktivitas menarik, hingga program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mobil-mobil terbaru dari Honda di area GIIAS 2023.

Baca Juga :  SUV Terbaru Mazda CX-5 dan CX-60 Pro Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2024

Yulian Karfili, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada GIIAS 2023, Honda akan tampil dengan konsep yang benar-benar berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana pihaknya akan lebih banyak menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan.

Selain itu, akan banyak wahana interaktif yang dapat dicoba pengunjung, display menarik, dan tentu saja program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen.

“Kami percaya bahwa booth Honda tahun ini akan menjadi salah satu daya tarik di ajang GIIAS 2023,” ujarnya.

Baca Juga :  Duo Pembalap Muda Tim Honda Racing Indonesia Dominasi Putaran Kedua Kejurnas Balap Mobil ISSOM Musim 2024

Ajang GIIAS 2023 akan diselenggarakan di ICE, BSD mulai dari tanggal 10-20 Agustus 2023. Booth Honda di GIIAS 2023 akan berlokasi di Hall 6B dengan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News