Seret Ombak
Liburan Tragis, Pegawai Depo Pertamina Tewas Terseret Ombak di Pantai Bias Tugel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Liburan pegawai Depo Pertamina Manggis asal Lamongan berakhir tragis setelah Johan Bagus Susanto ditemukan meninggal dunia pada Senin (1/7/2024) sore. Johan yang sebelumnya terseret ombak saat berfoto di atas karang Pantai Bias Tugel, Padangbai, Kabupaten Karangasem, ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi awal dia terhempas ombak pada Minggu (30/6/2024).

Menurut informasi yang diperoleh, Kepala Seksi Operasi SAR dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, I Wayan Suwena, mengatakan bahwa korban ditemukan mengambang di antara ombak sekitar pukul 18.00 WITA.

Baca Juga :  Honda Jazz Tabrak Truk, Pengemudi Meninggal Dunia

“Korban ditemukan dalam posisi mengambang di antara ombak,” ungkap I Wayan Suwena.

Setelah ditemukan, tubuh Johan segera dievakuasi ke darat dan dibawa ke RSUD Karangasem menggunakan ambulans. Sebelumnya, korban bersama enam rekannya datang berlibur ke Pantai Bias Tugel. Saat asyik berfoto di atas karang, ombak besar datang dan menghempaskan tubuh Johan ke dalam air.

Pencarian intensif dilakukan segera setelah kejadian, dengan melibatkan berbagai pihak dalam operasi SAR gabungan, termasuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem, Pos TNI AL Padangbai, Polsek Padangbai, Polair Polres Karangasem, Bakamla, Babinsa, Babinkamtibmas, pegawai depo Pertamina, Balawista, RSUD Karangasem, serta teman-teman korban.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News