tiga calon legislator (Caleg) yang dikenal dengan nama "Tridatu" bersama Ketua DPD Golkar Badung. sumber foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG  Ribuan masyarakat dari Kerobokan dan daerah sekitarnya memadati acara konsolidasi tim pemenangan tiga calon legislator (Caleg) yang dikenal dengan nama ‘Tridatu’. Kegiatan digelar di Jero Kelodan, Kerobokan, Badung, pada Rabu pada Rabu (7/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar), yaitu Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra yang kembali mencalonkan diri untuk DPRD Badung, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka yang bertarung untuk DPRD Bali, dan Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra yang kembali mencalonkan diri untuk DPR RI.

Dengan diiringi tabuhan baleganjur dan Tarian Hanoman, ribuan pendukung Tridatu turut mengantar ketiga calon legislator tersebut, yang mewakili DPRD Kabupaten Badung, DPRD Provinsi Bali, dan DPR RI. Acara konsolidasi ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, yang juga telah mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon Bupati Badung.

Ketua Tim Pemenangan Tridatu Kerobokan, A.A. Bagus Bayu Joni Saputra, mengungkapkan bahwa konsolidasi ini dihadiri oleh lebih dari 3.000 massa dari 3 kelurahan dan korwil di Badung.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Ia juga memperkenalkan kembali Caleg DPRD Badung, Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra, yang telah dua periode berkiprah di lembaga legislatif. Harapannya, kepemimpinan yang telah terbukti tersebut dapat dilanjutkan untuk meneruskan perjuangan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra, yang juga menjabat sebagai Sekjen Golkar Badung, dapat melanjutkan perjuangan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kita bersatu untuk memastikan bahwa DPRD Badung dari Kuta Utara kembali memiliki perwakilan,” ujar Bayu Joni.

Sementara itu, Caleg DPRD Bali, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka (Gung Cok), menyatakan tekadnya untuk memenangkan pertarungan menuju DPR Bali sebagai wakil dari Badung. 

“Tidak ada kata gagal dalam kampanyenya kali ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPR RI, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, menyampaikan terima kasih kepada pendukung Tridatu atas dukungan yang telah diberikan selama ini. 

“Perjuangan bersama untuk mewujudkan asuransi bagi petani dan nelayan, serta perannya dalam menghasilkan Undang-Undang Provinsi Bali,” ujar Gus Adhi.

Pada akhir acara, Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra memohon doa restu dari masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya di DPRD Badung. 

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

Anak Agung Bagus Tri Candra Arka mengajak masyarakat untuk memenangkan dirinya dengan jaminan akan bertanggung jawab atas aspirasi mereka. 

Sementara, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra menyampaikan kebanggaannya sebagai wakil dari Kerobokan dan berkomitmen untuk meneruskan perjuangan di DPR RI.

Dengan semangat persatuan dan dukungan dari masyarakat, Tridatu yakin bahwa mereka akan mampu meraih kemenangan pada pemilihan mendatang.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News