Pasar Murah
DPD Gerindra Bali Kembali Gelar Pasar Murah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka HUT ke-16 Partai Gerindra, DPD Gerindra Bali menggelar Pasar Murah sebanyak 10 ribu paket sembako di kantor DPD, Jalan Letda Tantular, Jalan Tantular, Renon, Denpasar, Rabu (7/2/2024).

Tampak animo dan antusiasme masyarakat Bali membludak hingga membuat situasi di Kantor DPD Gerindra tersebut dipadati massa dan membuat panitia Pasar Murah sedikit kewalahan. Bahkan Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah pun turun tangan membantu panitia untuk merapikan antrean dan proses pembagian paket sembako berjalan dengan tertib.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar, Dua Penghargaan Nasional Diterima Wali Kota Jaya Negara

Di sela-sela kegiatan, De Gadjah mengatakan kegiatan pasar murah ini sedikitnya bisa membantu masyarakat yang saat ini dibebani kenaikan harga barang pokok.

“Jadi kita bantu masyarakat dengan 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula cukup bayar senilai Rp50 ribu. Minimal kami bisa meringankan sedikit kebutuhan pokok masyarakat,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Ia menegaskan pasar murah ini ini tidak hanya dilakukan saat kampanye namun juga saat masyarakat membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini bukan saat kampanye tapi memang rutin kita lakukan setahun 3 sampai 4 kali dari 5 tahun lalu,” ujar De Gadjah yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali.

Baca Juga :  Ribuan Penonton Padati Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Dharma Negara Alaya Denpasar, Tim Garuda Muda Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23

De Gadjah menambahkan pasar murah sebagai bentuk aksi nyata pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam menjamin kesejahteraan masyarakat di Indonesia terutama menyangkut komoditas bahan pokok yang mulai naik.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News