PLN
PLN Bali Siapkan Pasokan Listrik Optimal untuk Pemilu 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam acara Media Gathering yang digelar di Taman Dedari, Ubud, Gianyar pada Rabu (7/2/2024), Senior Manager Distribusi sekaligus Plh General Manager PLN UID Bali, Putu Eka Astawa, menyampaikan bahwa PLN Bali telah melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala guna menjamin keandalan listrik selama periode pemilihan.

Selain itu, PLN Bali juga telah mengamankan sejumlah lokasi strategis terkait proses pemilihan, termasuk kantor Bawaslu, Kantor KPU, serta Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Bali.

Dengan koordinasi yang intensif bersama instansi terkait, PLN Bali memastikan agar pasokan listrik tetap stabil dan terkendali.

Putu Eka Astawa menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyebarkan informasi terkait PLN Bali, yang turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PWI Bali, Wayan Dira Arsana dan Senior Manager Komunikasi dan Umum, Hamidi Hamid.

Baca Juga :  Mobil Listrik Tambah Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar untuk Para Pemudik

“Dengan upaya maksimal ini, PLN UID Bali berharap Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa kendala listrik,” kata Putu Eka Astawa.

Acara Media Gathering ditutup dengan pementasan hiburan bondres dari Celekontong Mas serta pemberian penghargaan kepada media cetak, media elektronik, dan media online yang telah bersinergi dengan PLN UID Bali.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News