Muda Siap Berkarya
Caleg Anggota DPRD Kabupaten Badung No. Urut 4 Dapil Kuta Utara dari Partai Golkar, Bagus Hischak Maulana, S.Kom. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Generasi muda saat ini harus memegang peran penting dalam ranah politik, karena dengan adanya ide-ide kreatif dan inovatif dapat membawa ke meja pengambilan keputusan.

Begitu pula dengan Caleg Anggota DPRD Kabupaten Badung No. Urut 4 Dapil Kuta Utara dari Partai Golkar, Bagus Hischak Maulana, S.Kom., atau lebih akrab disapa BHM adalah salah satu generasi muda yang memberanikan diri untuk ikut berpartisipasi di pesta Pemilu tahun 2024 ini.

Dengan motto ‘Muda Siap Berkarya’ tokoh anak muda yang sangat enerjik dan aktif ini selalu mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan membagikan bantuan kursi roda kepada yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, Bagus selaku pengurus HIPMI Kabupaten Badung ini juga selalu memotivasi anak muda untuk berwirausaha dan kerap menyerahkan dana bantuan UMKM kepada anak muda di Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Baca Juga :  Dinas Sosial Badung Berdayakan Perempuan Rawan Sosial Ekonomi Melalui Pelatihan Tata Rias

Saat ditemui, Sabtu (10/2/2024), Bagus Hischak Maulana mengatakan, dalam kontestasi Pemilu 2024 ini memang dari niat yang tulus untuk membantu menyalurkan aspirasi masyarakat dan para pemuda yang ada di Kuta Utara. Hal ini tentu untuk kemajuan bersama.

“Aspirasi maupun ide gagasan dari kaum milenial wajib diperjuangkan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Banyak kegiatan sosial yang telah direalisasikan oleh Bagus Hischak Maulana yang bisa dibaca di website www.bagushischak.com. Bahkan untuk menopang karirnya di dunia politik, BHM juga membangun jaringan bisnis sebagai wirausaha muda dengan berbagai bidang usaha.

Visi Bagus Hischak Maulana adalah ‘Terciptanya Pengusaha Muda Indonesia yang Mandiri, Kreatif dan Inovatif’, dengan misi menciptakan pengusaha muda Indonesia, meningkatkan kemandirian pengusaha muda Indonesia dan memajukan usaha mikro pengusaha muda Indonesia khususnya di bidang pariwisata Bali.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News