Kerambitan Lomba Mancing
Bupati Tabanan Dukung Kreativitas ST. Panca Yowana Banjar Langan Kerambitan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kembali dukung kreativitas pemuda melalui lomba mancing, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., menghadiri undangan Kegiatan Lomba Mancing ST. Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang, Kerambitan yang bertempat di Saluran Irigasi Subak Belumbang, Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Tabanan, Sabtu (10/2/2024).

Dalam suasana kompak dan semangat ratusan pemancing tersebut, turut hadir anggota DPR RI, I Made Urip, Sekda dan jajaran pimpinan OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam Kerambitan serta tokoh masyarakat setempat dalam kegiatan lomba mancing yang pagi itu yang juga didukung cuaca cerah.

Baca Juga :  Purnama Sasih Jiyestha, Bupati Tabanan Sembahyang Bersama di Padmasana Kantor Bupati dan Pura Luhur Batukau

Di kesempatan tersebut Bupati Sanjaya sampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada adik-adik Sekaa Teruna atas kekompakan yang sudah sangat luar biasa membangun sebuah kreativitas lomba mancing yang dilakukan dalam rangka penggalian dana untuk pembuatan ogoh-ogoh dalam rangka menyambut hari raya Nyepi yang akan datang.

“Adik-adik juga sudah audiensi ke Kantor Bupati untuk Sekaa Teruna, kekurangan apapun disini adik-adik asal bersatu, termasuk nanti dalam rangka pembuatan ogoh-ogoh, dalam rangka pembuatan pakaian untuk Sekaa, Bapak akan backup dan bantu untuk adik-adik,” ujar politisi asal Dauh Pala tersebut.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Dampingi Kunjungan Pj. Ketua Dekranasda Provinsi Bali Sambangi IKM di Kecamatan Kediri

Selaku Panitia Acara dan Wakil Ketua ST. Panca Yowana Banjar Langan Desa Belumbang, I Putu Gede Deva Pradnyana Putra sampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Bupati atas kehadirannya pada acara tersebut yang juga sekaligus bertujuan untuk menjunjung kreativitas bagi peserta, juga menumbuhkan rasa persatuan organisasi Sekaa Teruna setempat.

“Ini merupakan suatu hal yang kami banggakan, semoga kedepannya nanti kami bisa selalu sukses dan selalu semangat untuk menjalankan organisasi dan memohon selalu arahan dan dukungan Bapak Bupati kepada ST. Panca Yowana,” pinta Deva.

Dengan sejumlah 600 kupon yang disiapkan, pihaknya menyampaikan sejumlah 200 kupon lebih berhasil terjual dengan harga Rp50.0000 per kuponnya. Dalam perlombaan ini para pemancing berlomba memperebutkan ikan lele yang telah ditebar, untuk mendapatkan total hadiah sejumlah Rp3.500.000 dan 20 hadiah hiburan serta 1 buah handphone.

Sejalan dengan visi-misi Kabupaten Tabanan, Gede Deva berharap kedepannya untuk ST panca yowana agar selalu kompak dan selalu berintegritas dan selalu aman unggul madani menjalankan organisasi di sekaa truna truni juga lanang istri seglalak seglilik, segluluk sabayantaka untuk dapat mewujudkan Tabanan Era Baru Yang Aman Unggul Madani.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News