Prodi Magister Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Kuliah Dosen Tamu Analisis Data Time Series dan Data Panel
Prodi Magister Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Kuliah Dosen Tamu Analisis Data Time Series dan Data Panel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengundang Dosen Tamu untuk memberikan pengalaman belajar bagi mahasiswa.

Kuliah Dosen Tamu dilaksanakan di Gedung BI Lantai 4.1 FEB Unud Sudirman pada hari Kamis-Jumat, 12-13 Oktober 2023. Kuliah Dosen Tamu ini menghadirkan Guru Besar dari Bidang Ilmu Ekonomi Prof. Dr. Mohtar Rasyid, SE., M.Sc sebagai Dosen Tamu dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. Kuliah Dosen Tamu diikuti oleh seluruh mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Angkatan 2023.

Baca Juga :  K-MBSS dan RSUD Prof. Ngoerah Berkolaborasi Gelar Lokakarya Hands-On Estetika Staf Medis Korea

Kuliah Dosen Tamu diawali dengan acara perkenalan narasumber oleh Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si). Koordinator Prodi MIE FEB Unud menyampaikan terima kasih kepada Narasumber yang sudah sempat meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman khususnya terkait Analisis Data Time Series dan Data Panel: Advance Topics.

Kuliah Dosen Tamu diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa dan menggali ide-ide riset tentang Analisis Data Time Series dan Data Panel: Advance Topics. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News