Hotman Paris
Hotman Paris saat memotong kue ulang tahun. Sumber Foto : mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang terkenal dengan gayanya yang nyentrik dan hidup mewah ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-63.

Acara yang bertajuk ‘ATLAS bersama Hotman Paris, Berbagi Kebaikan Pada Ratusan Anak Panti Asuhan dan Disabilitas’ ini diadakan di Atlas Beach Club, Kamis (20/10/2022).

Pada awak media Hotmas Paris mengatakan di perayaan ulang tahunnya ini juga dihadiri anak-anak yatim piatu, penderita kanker, siswa-siswi SMP Pancasila, SLB 2 Denpasar, dan SMK Pratama Widya Mandala Badung.

“Ide ulang tahun ini itu ide partner saya, Ifan dia juga sama seperti saya memegang saham di atlas beach club,” kata Hotman Paris.

Baca Juga :  Tata Rias Pengantin Payas Gora Bangli Dibakukan

Lebih lanjut, ia mengatakan harapan ulang tahun yang ke-63 ini panjang umur, semoga istri saya selalu memaafkan saya karena selamanya saya akan menjadi laki-laki normal dan saya ingin mencari kebahagiaan sesungguhnya.

“Saya berterima kasih kepada kelima pemuka agama yang sudah hadir dan mendoakan saya, dan saya berterima kasih juga kepada rekan-rekan yang sudah mendukung acara ulang tahun saya,” ucapnya.

Hotman Paris juga memberikan pesan kepada anak-anak muda yang hadir bahwa kesuksesan harus diraih, jangan patah semangat untuk bermimpi tinggi.(mon/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini