Kecelakaan
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi Kilometer 4.500 meter Wilayah Banjar Dinas Sidayu Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dua orang remaja asal Lingkungan Banyuning Tengah, Kelurahan Banyuning, Buleleng mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi Kilometer 4.500 meter Wilayah Banjar Dinas Sidayu, Kelurahan Penarukan pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 06.30 WITA.

Dua orang remaja perempuan itu bernama Luh Eka Widianingsih yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 6072 UBD bersama Luh Ayu Eka Wahyuni yang dibonceng.

Kecelakaan tunggal itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Scoopy datang dari arah barat menuju ke timur, setibanya di tempat kejadian tiba-tiba sepeda motor yang membonceng satu orang itu kehilangan kendali hingga terjatuh ke sebelah kiri jalan.

“Memang murni kecelakaan tunggal jatuh sendiri pas sampai di lokasi kejadian,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Selasa (12/7/2022).

Baca Juga :  Video Duel Siswa SMP Viral, Polisi dan Disdikpora Buleleng Lakukan Penelusuran 

Kini akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, lecet tangan pada siku, tangan kanan dan kiri, lecet pada telapak tangan, lecet pada kedua kaki, lecet pada lutut kaki kanan dan kiri.

Sementara Ayu Eka yang dibonceng oleh pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka lecet pada siku tangan kanan dan kiri, sakit pada pinggang sebelah kanan, lecet pada kaki kiri dan anan, benjol pada dahi.

“Keduanya sadar dan sudah menjalani perawatan untuk pengendara di RSU Kerta Usada Singaraja dan yang dibonceng dirawat di RSUD Buleleng,” ujar AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News