Atlet Judo
Lepas Kontingen Judo Polda Bali, ini Pesan Kapolda Kepada Para Atlet. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., secara resmi melepas kontingen Judo Polda Bali yang akan berlaga pada kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2022. Pelepasan kontingen Judo tersebut digelar di lobi depan Mapolda Bali, Selasa (12/7/2022).

Pada kesempatannya Kapolda Bali mengatakan, beladiri Polri merupakan perpaduan berbagai bela diri seperti silat, judo, taekwondo, jiu jitsu dan aliran bela diri lainnya. Untuk mewadahi dan meningkatkan kemampuan beladiri bagi anggota Polri khususnya beladiri judo, Kapolri, kembali menggelar event kejuaraan judo kapolri cup tahun 2022. Pelaksanaan kejuaraan judo Kapolri cup ini, merupakan sebuah sarana untuk menjaring potensi- potensi atlet judo yang berasal dari seluruh anggota Polri.

Baca Juga :  Posyandu Paripurna Berlangsung di Banjar Mertha Buana, Berikan Pelayanan Kesehatan Dasar Hingga Pemenuhan Gizi Cegah Stunting

“Saya selaku Kapolda Bali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada karo SDM Polda Bali selaku ketua tim dan seluruh personel yang telah berlatih dengan giat dan penuh semangat untuk menghadapi kejuaraan judo ini, dimana kontingen Polda Bali akan mengirimkan sebanyak 11 orang atlet (6 atlet putra dan 5 atlet putri) yang akan bertanding pada kelas perorangan putra, perorangan putri dan beregu campuran,” ujar Kapolda Bali.

Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., juga mengatakan kompetisi ini sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), melalui olahraga beladiri judo dalam rangka mendukung personel Polri yang presisi guna mewujudkan Indonesia maju.

Baca Juga :  Dibuka Bupati, Porsenijar Karangasem 2024 Diikuti 718 Peserta

“Mengingat pentingnya event ini, maka saya berpesan kepada kontingen judo polda bali agar seluruh atlet yang terlibat agar mematangkan kesiapan baik secara fisik maupun mental, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan para pelatih agar mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan untuk diberikan kepada atlet yang akan bertanding,” tutupnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News