HUT KMHDI
Mengusung Tema Muda Inovatif, Berbagai Kegiatan Diselenggarakan dalam Perayaan HUT ke-28 KMHDI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia rayakan hari jadi yang ke-28 tahun pada 3 September mendatang. Mengusung tema ‘Muda Inovatif’, Semarak HUT ke-28 KMHDI ini dirangkaikan dengan berbagai berlombaan yang melibatkan kader KMHDI dan Mahasiswa Hindu di seluruh Indonesia.

“Tema Muda Inovatif yang dimaksud adalah kader KMHDI mampu mendayagunakan pemikiran dan inovasinya sebagai stimulant dalam membentuk iklim di lingkungannya. KMHDI dengan semangat kaderisasinya (pendidikan kader) selalu berupaya meningkatkan kualitas SDM mahasiswa Hindu Indonesia yang selalu berinovasi dalam dan untuk perubahan,” jelas Presidium II KMHDI, Putu Asrinidevy.

Baca Juga :  Komisi Informasi Pusat dan AMSI Tandatangani MoU Peran Media Siber Mendorong Keterbukaan Informasi Publik  

Wanita asal Bali tersebut mengatakan, bahwasanya hari ini kita menyadari peran anak muda sebagai Agent of Change sudah semestinya menjadi garda terdepan dalam setiap perubahan. Perkembangan zaman yang begitu cepat menuntut setiap individu khususnya anak muda untuk lebih kreatif dan inovatif dalam segala aspek.

Sementara itu, Ketua Departemen Organisasi PP KMHDI Putu Yumi Andriani menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian dari perayaan HUT ke-28 KMHDI, diantaranya adalah Pendidikan Kader Nasional (PKN) dan juga berbagai perlombaan seperti lomba video, lomba essay serta lomba menulis & membaca puisi.

Baca Juga :  Gerakan Semangat Saling Bantu dari Astra Salurkan 30.000 Paket Makanan untuk Pengemudi Ojek Online

“Sebagai bentuk rangkaian perayaan HUT KMHDI ke-28, kita dari PP KMHDI menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya Pendidikan Kader Nasional (PKN) dan Lomba Video yang akan diikuti oleh seluruh kader KMHDI yang tersebar di 22 provinsi. Selain itu, juga akan diadakan lomba essay serta lomba menulis & membaca puisi yang bisa diikuti oleh kader KMHDI dan seluruh mahasiswa hindu di Indonesia,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini