HUT KMHDI
Mengusung Tema Muda Inovatif, Berbagai Kegiatan Diselenggarakan dalam Perayaan HUT ke-28 KMHDI. Sumber Foto : Istimewa

Ia juga menambahkan bahwa berbagai rangkaian perayaan HUT ke-28 KMHDI ini sudah milai dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan puncak perayaan pada 3 September. Adapun di puncak perayaan akan dilaksanakan diskusi kader dan alumni secara hybrid sekaligus malam penganugerahan pemenang lomba.

“Harapan dari diselenggarakannya berbagai kegiatan lomba dalam rangka HUT KMHDI ini dapat menggugah potensi dan semangat kader KMHDI dan generasi muda hindu untuk tetap aktif, kreatif dan inovatif dalam berkarya. Selain itu juga untuk memperkenalkan KMHDI di kalangan masyarakat umum khususnya mahasiswa Hindu,” tutup Yumi.

Baca Juga :  PLN Kembali Raih Best Green Loan Internasional atas Akselerasi Transisi Energi

KMHDI merupakan organisasi kemahasiswaan bernafaskan Hindu yang bertaraf Nasional dan tersebar di 22 provinsi di indonesia. Secara de facto, KMHDI pertama kali berdiri pada tanggal 3 September 1993 dan merupakan organisasi pengkaderan yang memiliki visi sebagai wadah pemersatu dan alat pendidikan kader mahasiswa Hindu Indonesia serta misi memperbesar jumlah kader mahasiswa Hindu yang berkualitas.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News