Masjid Go Digital
MoU antara PT SPS, Bakti Mudiazko (kanan) dengan ketua PWNU Bali, K.H. Abdul Aziz. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perkembangan teknologi yang pesat saat ini telah memasuki era digital, sehingga gaya hidup baru tidak bisa dilepaskan dari perangkat smartphone yang berbasiskan Android maupun IOS.

Teknologi digital ini telah mampu membantu menjawab sebagian besar kebutuhan manusia modern. Dikarenakan teknologi digital dapat mempermudah berbagai kebutuhan manusia modern melakukan tugas apapun dan dimanapun tanpa terbatas ruang dan waktu.

Bertempat di PWNU Provinsi Bali, PT Sarana Pembayaran Syariah (PT SPS) yang dihadiri oleh Direktur PT SPS, Bakti Mudiazko melakukan penandatanganan MOU dengan Ketua PWNU Provinsi Bali, K.H. Abdul Aziz.

Dalam keterangan pers, Sabtu (19/6/2021) Direktut PT SPS Bakti Mudiazko menjelaskan kehadirannya yakni ingin mensosialisasikan produk baru dari PT SPS yakni aplikasi Hijrah Nuswantara dan Hijrah Masjid yang kini sudah tersedia pada Google Play Store.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

“Setelah aplikasi ini diluncurkan di Google Play Store yang bertepatan pada tanggal 1 Ramadan 1422 hijriah (13 april 2021) dan menjawab antusias masyarakat muslim di pulau dewata, hari ini PT SPS hadir untuk memberikan penjelasan mengenai teknis produk secara rinci,” terangnya.

Masjid Go Digital
Sosialisasi Aplikasi. Sumber Foto : ads/bpn

Lebih lanjut Bakti Mudiazko mengatakan, aplikasi ini sangat berguna membantu mesjid dalam melakukan atau memperkenalkan pengurus, program, kebutuhan, hingga menjadikan Masjid buian hanya pusat religi, tetapi juga sebagai pusat sosial, ekonomi serta pendidikan di sekitar Masjid.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News