Masjid Go Digital
MoU antara PT SPS, Bakti Mudiazko (kanan) dengan ketua PWNU Bali, K.H. Abdul Aziz. Sumber Foto : ads/bpn

“Keunggulan aplikasi ini yakni untuk pengurus Takmir Masjid dapat mengelola Masjid dengan menggunakan fitur yang terdapat disana seperti program unggulan Masjid, pengeluaran rutin Masjid serta bisa juga sebagai laporan keuangan kepada masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, aplikasi hijrah Masjid terintegrasi dengan aplikasi Hijrah Nusantara sehingga aplikasi ini bisa dipakai untuk melakukan transaksi finansial seperti donasi infaq, sedekah dan wakaf secara digital.

“Aplikasi hijrah juga terintegrasi dengan perbankan syariah sehingga Memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi melalui fitur QRIS dan Virtual Account dari Bank Syariah,” pungkas Bakti Mudiazko.

Sementara itu Ketua PWNU Provinsi Bali, K.H. Abdul Aziz mengapreasiasi langkah dari PT SPS ini, dan dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama kami sambut dengan baik dan berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi umat muslim di Provinsi Bali.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Dewa Yadnya Krama Desa Adat Cepik

“Saat ini dimasa pandemi Covid-19 mau tidak mau kita akan berpindah ke era digitalisasi semoga hadirnya aplikasi dari PT SPS ini dapat membantu Pengelola Masjid,” ungkapnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News