All New Honda CB150R Streetfire
All New Honda CB150R Streetfire Tampil Makin Gagah Usung Desain Big Bike. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sukses diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu yang lalu, motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Kini All New CB150R Streetfire siap menyapa pecinta motor naked sport Bali. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan motor naked sport All New CB150R Streetfire dilakukan secara virtual dalam kemasan acara ‘All New CB 150R Street Fire Virtual Launching’.

Sebelum dikenalkan kepada masyarakat pulau Bali secara virtual, motor naked sport All New CB150R Streetfire akan menyapa awak media (Wartawan dan Blogger Bali) dalam balutan acara press conference yang dilaksanakan pada, Sabtu (22/5/2021) dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan yakni membatasi jumlah peserta hanya 11 orang saja.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, PUPR Denpasar Rutin Bersihkan Sampah di Sungai, Drainase dan Saluran Air

Setelah dikenalkan dengan awak media, selanjutnya pada sore harinya, masyarakat Bali akan menyaksikan prosesi ‘All New CB150R Street Fire Virtual Launching’, yang akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali mulai pukul 19.00 WITA.

All New Honda CB150R Streetfire
All New Honda CB150R Streetfire. Sumber Foto : tis/bpn

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa motor naked sport Bali, diantaranya Talkshow berbincang-bincang membahas kompilasi Honda Growing In Harmony dan bincang singkat membahas komunitas Honda bersama HSFI (Honda StreetFire Indoneisa) Bali, DENSEFIC dan membahas seputaran tentang modifikasi sport Honda bersama Bro Surya dari @DK8000Vlog serta informasi tentang Honda Sport Fun Virtual Modif Contest.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News