All New Honda CB150R Streetfire
All New Honda CB150R Streetfire Tampil Makin Gagah Usung Desain Big Bike. Sumber Foto : tis/bpn

Selain itu juga ada Competition Video Riding Challenge Honda, dan Sport Fun Virtual Modif Contest yang akan dimulai pada periode 22 Mei-6 Juni 2021.

Keseruan launching virtual ini akan ada penampilan spesial dari beberapa band kompalasi Honda Growing In Harmony tahun 2010 silam, diantaranya Scared of Bums, ada juga Painful by Kisses, dan juga Discotion Pill dan Endium yang tentunya acara ini dipandu oleh MC Dody Yosandra dan Ovi Diandraa.

Pada peluncuran All New CB150R Streetfire secara live, ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP Setor Rp2 juta + Potongan tenor 5x + Direct Gift Free Fender Eleminator (khusus 20 pembeli pertama).

Konsumen yang tertarik untuk melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat mengunjungi Virtual Exhibition serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik, yaitu 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda Bali.

Baca Juga :  Sasar Penyandang Disabilitas dan Lansia, Wawali Arya Wibawa Salurkan Paket Sembako Dari Kementerian Sosial

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com  atau scan Barcode dan pameran berlangsung selama 10 hari pada periode 22-31 Mei 2021.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News