All New Honda CB150R Streetfire
All New Honda CB150R Streetfire Tampil Makin Gagah Usung Desain Big Bike. Sumber Foto : tis/bpn

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan Wavy Disc Brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Yoshua Hermawan selaku Marketing Supervisor Area Astra Motor Bali mengatakan, di Bali untuk produk CB150R ini sangat digemari di segmen anak muda rata-rata umur 19-30 tahun, yakni di kalangan pelajar maupun pegawai swasta.

“Untuk mengejar target, penjualan kami targetkan sebanyak 30 unit per bulan,” kata Yoshua, Sabtu (22/5/2021).

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp29.880.000.

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp30.880.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News