Lantik
Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali Lantik 29 Pejabat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Optimalkan pembangunan sumber daya manusia di Indonesia, Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali lantik 29 pejabat dilingkungan Universitas Bali Dwipa dan Atro Bali.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Yayasan Usadha Teknik Bali, Dr. Ir. I Wayan Adnyana, S.H., M.Kn., seusai melantik pejabat di Aula Kampus Bali Dwipa Jalan Pulau Flores No. 5 Denpasar, Rabu (26/5/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali merupakan yayasan yang menaungi dua lembaga pendidikan, yakni Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Bali (Atro Bali) dan Universitas Bali Dwipa.

Sedangkan pejabat yang dilantik di dua lembaga tersebut merupakan upaya rotasi dan pengisian posisi jabatan kosong pimpinan dan dibeberapa prodi. Pelantikan diawali dengan prosesi mejaya-jaya di Padmasana Kampus Bali Dwipa dan dilanjutkan acara pelantikan di Aula Kampus Universitas Bali Dwipa.

Baca Juga :  Jaya-Wibawa Mendaftar ke KPU Denpasar, Berkas Dinyatakan Lengkap

Acara pelantikan diikuti para Pendiri, Pembina, Pengurus, Pengawas Yayasan, undangan dan seluruh civitas akademika Universitas Bali Dwipa, Atro Bali serta masyarakat umum, namum mereka menghadiri secara daring, sedangkan pejabat yang dilantik bisa mengikuti secara daring dan luring.

Hal tersebut dilaksanakan guna menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 agar kegiatan ini tidak menjadi klaster penyebaran Virus Corona. Pihak yayasan juga berharap pejabat yang dilantik bisa mengembangkan Universitas Bali Dwipa dan Atro Bali menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, yang mana Atro Bali akan ditingkatkan statusnya menjadi Politeknik Atro Bali.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini