Lantik
Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali Lantik 29 Pejabat. Sumber Foto : Istimewa

Disamping itu semua lulusan Universitas Bali Dwipa akan memiliki kompetensi tambahan dalam bidang digitalisasi dan Teknologi Informasi dan Komputer.

Prodi Teknologi Pangan unggulannya desain kemasan produk pangan tradisional. Prodi Studi Gizi unggulannya gizi kuliner tradisional Bali. Prodi Teknik Biomedik unggulannya instrumentasi biomedika dan biomekanika.

Sementara Prodi Farmasi unggulannya bahan obat, obat-obatan tradisional dan kosmetik. Prodi Psikologi unggulannya konsultan psikologi dan ahli psikometri. Prodi Sistem Informasi unggulannya technopreneurship dan kecerdasan bisnis. Prodi Hukum unggulannya hukum bisnis.

Selanjutnya Prodi Hubungan Masyarakat unggulannya kehumasan dan digital public relation. Prodi Akuntansi unggulannya sistem informasi akuntansi dan komunikasi bisnis. Terakhir Prodi Bahasa Inggris unggulannya praktik penerjemahan dan interpretasi.

Baca Juga :  Kebijakan Untuk Membuka Kembali Pariwisata Internasional ke Bali

Sedangkan Atro Bali sudah dikenal bahkan menjadi kampus Radiologi terbaik di Indonesia selama enam tahun berturut-turut sampai sekarang dan direncanakan ditingkatkan menjadi Politeknik Atro Bali yang akan menyelenggarakan pendidikan vokasi baik Diplama, Sarjana Terapan, Magister Terapan dan Doktor Terapan dalam bidang Keteknisan Medik atau Keteknikan Kesehatan pada masa yang akan datang.

“Apalagi era sekarang sudah era kampus merdeka belajar, jadi peluang kerjasama dengan berbagai kampus terbuka lebar, sehingga kompetensi lulusan bisa lebih baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini