Bantuan Sembako
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana saat melakukan penyemprotan disinfektan dan penyerahan sembako kepada penyandang disabilitas serta lansia yang ada di Kelurahan Ubung, Jumat (5/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana terjun langsung ke tengah masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan penyerahan sembako kepada penyandang disabilitas serta lansia yang ada di Kelurahan Ubung, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan ini merupakan sinergitas Pemerintah Kota Denpasar bersama Kodim 1611/Badung, Karang Taruna Kota Denpasar bersama Kecamatan Denpasar Utara dan Kelurahan Ubung dalam upaya membantu warga di masa pandemi Covid-19.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas. Dalam kesempatan ini Wawali Arya Wibawa melakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian 400 nasi bungkus kepada kepada warga di wilayah Kelurahan Ubung.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD Buleleng Sepakati Tiga Ranperda Menjadi Perda

Adapun kegiatan ini dimulai dengan penyemprotan disinfektan oleh Wawali Arya Wibawa di wilayah Banjar Sedana Merta, Ubung yang kemudian dilanjutkan penyerahan sembako ke rumah warga penyandang disabilitas serta lansia di lingkungan Banjar Sari, Kelurahan Ubung.

“Ini merupakan sebuah langkah-langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus Covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Saya mengajak semua lapisan dan unsur, baik Pemerintahan, TNI, Polri, tenaga Kesehatan maupun masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak didalam menekan kasus Covid-19 ini dengan tetap berpatokan dengan Protokol Kesehatan,” ujar Wawali Arya Wibawa.

Baca Juga :  Bupati Tamba Ajak Pelaku Wisata Berbenah

Lebih lanjut dikatakan, pandemi ini akan bisa dilalui apabila semua unsur elemen masyarakat kompak bahu-membahu didalam memerangi Covid-19, sebagai sebuah strategi perang yakni jika disebuah wilayah masyarakatnya bersatu padu  antara  TNI, Polri serta Pemerintah dan masyarakat, maka apapun rintangan dalam hal ini Covid-19 pasti bisa cepat dilalui tentunya dengan penerapan prokes yang ada.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here