Bantuan Sembako
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana saat melakukan penyemprotan disinfektan dan penyerahan sembako kepada penyandang disabilitas serta lansia yang ada di Kelurahan Ubung, Jumat (5/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Selain itu saya juga mengimbau masyarakat untuk ikut membantu didalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini dengan ikut mensosialisasikannya, yang sekarang sudah masuk tahap dua yakni untuk pelayanan publik dan lansia diatas umur 60 tahun agar ikut mendaftar program vaksin ini. Adapun data terakhir yang saya dapat dari target 52 ribu lansia baru 4.000 lansia yang terdaftar dan sisanya harus kita sosialiasikan bersama-sama,” katanya.

Sementara Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana menyampaikan apresiasi kepada Wawali Arya Wibawa yang langsung turun ikut serta melakukan penyemprotan disenfektan meskipun cuaca hujan gerimis tetap semangat aktif dalam memerangi Covid-19 dan juga ikut menyerahkan sembako membantu warga disabelitas dan lansia.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

“Ini merupakan wujud nyata dalam memberikan bantuan, dimana bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Kami juga mengharapkan para pengusaha ataupun donatur lain untuk ikut serta membantu masyarakat,” harapnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra, Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta, Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan berserta unsur TNI dan Masyarakat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News