TMMD
Kodim Jembrana berikan penyuluhan wasbang bagi masyarakat di Desa Batuagung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana Tahun Anggaran 2021 selain mengerjakan sasaran fisik berupa rabat beton jalan sepanjang 1.372  meter, pembuatan senderan/saluran air sepanjang 448 meter serta pembuatan gorong-gorong di titik tertentu, juga dilaksanakan sasaran non fisik berupa penyuluhan atau sosialisasi.

Kegiatan non fisik juga menjadi bagian penting dari sasaran yang harus dicapai sebagai bagian tolak ukur keberhasilan atau suksesnya program TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana.

Di lapangan hal ini diimplementasikan dengan memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada warga masyarakat Desa Batuagung.

Antusiasme warga terlihat saat menerima penyuluhan wawasan kebangsaan tentang bela negara dalam memperkokoh jiwa nasionalisme masyarakat dari berbagai ancaman yang mungkin terjadi yang dapat merongrong kehidupan bangsa kita.

Baca Juga :  Jembrana Miliki Lab PCR, Kini Uji Hasil Bisa Dipercepat  

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat penyuluhan tersebut berlangsung di Bale Tempek Mekarsari, Banjar Sawe, Desa Batu Agung Jembrana, Kamis (4/3/2021) malam.

Pasi Intel Kodim 1617/Jembrana Lettu Czi Ida Made Putra selaku nara sumber menuturkan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan merupakan salah satu bagian dari program TMMD yang harus dicapai.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here