MoU Honda
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai bentuk dukungan di dunia pendidikan, PT AHM melalui Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali kembali meresmikan kerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mengimplementasikan Kurikulum Teknik & Bisnis Sepeda Motor Astra Honda (KTBSM).

Peresmian kerja sama yang diwujudkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  dilaksanakan di aula SMK Negeri 3 Singaraja pada Selasa (9/3/2021) kemarin yang dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 3 Singaraja, Drs. I Nyoman Suastika, M.Pd dan Technical Training Coordinator Astra Motor Bali, Putu Hendra Sagita.

Baca Juga :  Buka Ruang Dialog, Gubernur Koster Terima Aspirasi Serikat Pekerja Pariwisata Terkait UU Cipta Kerja

Dalam kegiatan penandatangan itu juga dilakukan penyerahan donasi satu unit sepeda motor Honda dan 1 set tools equipment serta modul penunjang pembelajaran.

Kepala SMK Negeri 3 Singaraja, Drs. I Nyoman Suastika, M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan sangat berterima kasih atas perhatian dari PT AHM, yang dalam hal ini diteruskan oleh Main Dealer Astra Motor Bali.

Menurutnya dengan KTSM Honda ini dapat meningkatkan kompetensi siswa dan meningkatkan kesesuaian program siswa dengan kebutuhan dunia usaha.

“Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memberikan manfaat tidak hanya sekedar teknik saja namun juga dapat dikembangkan menjadi teknik bisnis sepeda motor Honda dan lulusan dari sekolah kami siap untuk bisa bekerja di jaringan Honda maupun dapat menjadi wirausahawan mandiri,” ungkap Nyoman Suastika.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini