Bantuan
Ketua K3S Denpasar, Ny. Atari Jaya Negara dan Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya dan Kepala Cabang Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar, Putu Dharmapatni, menyerahkan bantuan paket sembako, Rabu (10/3/2021) di Yayasan Tat Twam Asi Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sinergi (K3S) Kota Denpasar dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar kembali melaksanakaan kegiatan sosial.

Kali ini bantuan paket sembako diserahkan Ketua K3S Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya dan Kepala Cabang Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar, Putu Dharmapatni, Rabu (10/3/2021) di Yayasan Tat Twam Asi Denpasar.

Dalam kegiatan yang sama Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa juga menyerahkan bantuan korsi roda kepada salah satu lansia di wilayah Kelurahan Sumerta.

Ny. Antari Jaya Negara mengatakan kegiatan bersama CSR dari perbankan dan pihak swasta telah menjadi agenda rutin K3S Denpasar. Kali ini bersama Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar menyerahkan bantuan paket sembako kepada Yayasan Tat Twam Asi Denpasar. Ny. Antari berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi dalam berkreativitas dan berkegiatan sehari-hari.

Baca Juga :  Wujudkan Visi Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana, Bupati Tamba Tanam Bambu Hingga Tebar Benih Ikan

Usai mengunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. Antari Jaya Negara bersama Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengunjungi salah satu lansia di Kelurahan Sumerta. Dalam kunjungan tersebut Ny. Antari menyerahkan bantuan kursi roda. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam melakukan aktivitas sehari-hari di rumah dalam menjaga kesehatan lansia.

“Semoga bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat seperti melakukan berjemur pada saat pagi hari maupun kegaiatan lainnya dirumah,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here