Cek Aja Dulu Ke AHASS
Cek Aja Dulu Ke AHASS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Merawat kendaraan secara teratur dan berkala adalah hal yang sangat penting untuk tetap menjaga kondisi kendaraan baik dan prima. Rutinitas dan kesibukan membuat banyak orang lupa dengan melakukan perawatan kendaraan yang digunakannya.

Astra Motor Bali sebagai Main Dealer sepeda motor Honda bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan layanan dan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Bali melalui program “Cek Aja Dulu ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kota Denpasar Gelar Bimtek Tingkatkan Kompetensi dan Kualitas, Dorong Komunikasi Kembangkan Pelayanan PAUD

Program “Cek Aja Dulu ke AHASS” sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan pada periode 5 Maret– 30 April 2021 di seluruh AHASS Bali.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada 7 item pengecekan, yaitu: busi, drive belt, drive chain, lampu, kampas rem, accu, dan ban serta program spesial tambahan seperti ganti oli dan sparepart dengan layanan bebas antri, selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Baca Juga :  Dukung Medical Tourism di Bali, PLN Percepat Penyalaan Listrik Pembagunan Baru RSU Bali Royal

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

“Program Cek Aja Dulu ke AHASS merupakan salah satu upaya kami untuk menghadirkan sepeda motor Honda yang prima sebagai modal konsumen untuk menjalankan aktivitasnya. Banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS diantaranya jaminan kualitas mekanik yang telah tersertifikasi, jaminan spare part asli Honda Genuine Part (HGP) hingga tools di bengkel yang digunakan pasti terjamin. Rutin melakukan perawatan di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga,” ungkap Agung Surya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News