Cek Aja Dulu Ke AHASS
Cek Aja Dulu Ke AHASS. Sumber Foto : Istimewa

Program spesial lainnya yang ditawarkan pada bulan ini adalah Best Light Repair dengan pilihan paket ganti oli garden dan super matik, perawatan system injeksi, perawatan karborator, ganti minyak rem dan break cleaner hanya dengan harga promo Rp35 ribu.

Ada juga promo dengan harga Rp75 ribu yang disebut Paket Legong di periode 9 Maret–8 April 2021 dengan pilihan paket  diantaranya : Ganti oli MPX + Ganti Busi, Ganti Oli MPX + Balon Rem, Ganti Oli MPX + Injector Cleaner, Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator, Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil, Ganti Filter Udara + Ganti Busi.

Baca Juga :  Usung Tema Saguna Prawerthi, Festival Beraban Tahun 2024 Kembali Digelar

Pilihan paket lainnya adalah Paket Janger dengan harga promo Rp100 ribu yang mana konsumen dapat memilih layanan perawatan, diantaranya Service Ringan + Oli + Super Matic, Servive Ringan + Oli + Ganti Busi, Service Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil.

Paket yang terlengkap yang ditawarkan adalah Paket Barong dengan harga promo Rp130 ribu, konsumen sudah mendapatkan service lengkap, Ganti Oli MPX, Injector Cleaner.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan paket ini, cukup melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, semua paket dapat dinikmati konsumen setia Honda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News