All New Honda PCX series
Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor berfoto bersama dengan model terbaru sepeda motor Honda All New Honda PCX series yang dilakukan di AHM-Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang (5/2/2021). (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan Marketing Director AHM - Mutsuo Usui. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCV e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakn canggih.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertengara dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat berkendara harian maupun turing.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melinasi jalan yang licin.

President Director AHM Keiichi Ysuda, mengatakan selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberika kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premum yang juga mendambakan teknologi tinggi.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

“Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” ujar Yasuda.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News