All New Honda PCX series
Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor berfoto bersama dengan model terbaru sepeda motor Honda All New Honda PCX series yang dilakukan di AHM-Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang (5/2/2021). (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan Marketing Director AHM - Mutsuo Usui. Sumber Foto : Istimewa

Desain Mewah dan Fitur Canggih

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi  dinamis.

Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo.  Sementara itu, versi Hybrid mengalami  perubahan nama menjadi  e:HEV  sebagai symbol elektrifikasi  efisiensi teknologi Honda  pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah  dikenali sebagai kendaraan Hybrid Honda.

Baca Juga :  Festival Film Alternativa Diboyong inDrive ke Indonesia, Hadirkan Konsep Baru dan Sasar Pembuat Film Lokal 

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini.  Desain lampu  depan  yang  bersudut dengan posisi  yang  lebih  horizontal  dan melebar,  serasi  dengan desain  keseluruhan  All  New Honda  PCX.  Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada mempertahankan lampu LED desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator  baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV.

Baca Juga :  Duo Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Hadir dalam Acara Meet & Greet di Indonesia

Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan Answer Back System pada semua tipe yang dapat  memberikan  kebanggaan serta tampilan berkelas.

Baca Juga :  Sinkronisasi Kurikulum Bersama Astra Motor Bali Sekaligus Pembekalan Siswa SMK Negeri 1 Amlapura

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News