All New Honda PCX series
Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor berfoto bersama dengan model terbaru sepeda motor Honda All New Honda PCX series yang dilakukan di AHM-Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang (5/2/2021). (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan Marketing Director AHM - Mutsuo Usui. Sumber Foto : Istimewa

Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Baca Juga :  JNE Cabang Jawa Timur, Denpasar, NTB, dan NTT Berikan Jaminan Garansi Uang Kembali Untuk Kiriman Dalam Kota

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp30.350.000,-untuk tipe CBS, Rp33.950.000,- untuk tipe ABS, dan Rp43.550.000,- untuk tipe e:HEV.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News