Honda Kejutan Imlek

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali selalu menghadirkan promo terbaiknya khusus di bulan Februari.

Promo kali ini adalah “HOKI (Honda Kejutan Imlek)” yang menawarkan promo angsuran ringan dan uang muka rendah. Di dukung oleh FIFASTRA, program HOKI ini berlangsung dari 1- 28 Pebruari 2021 dan berlaku seluruh dealer resmi Honda Bali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan memanfaatkan moment Hari Raya Imlek sebagai bentuk peringatan dan turut meramaikannya, seluruh dealer Honda Bali menyapa dan senantiasa selalu memberikan kemudahaan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special serta promo istimewa.

“Honda Kejutan Imlek (HOKI) kami suguhkan untuk konsumen yang masih menunggu moment promo terbaik sesuai keinginan dan kemampuan konsumen dalam mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru. Pada program ini beberapa tipe motor favorite masyarakat Bali seperti Honda PCX150, Honda ADV150 dan Honda All New Scoopy, kami tawarkan promo nya diantaranya promo potongan angsuran hingga 6x, promo bagi-bagi untuk guru, DP setor ringan dan angsuran harian serta give jaket keren. Kami berharap konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru bisa memanfaatkan moment HOKI ini karena hanya berlangsung selama 1 bulan saja, dengan cara datang ke dealer kesayangan konsumen atau melalui aplikasi Motorku X,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Fashion Show "Janardana" Digelar, Tampilkan Sederet Karya Mode yang Diprediksi Jadi Trend Tahun 2024/2025

Program “HOKI (Honda Kejutan Imlek)” menawarkan beberapa promo menarik diantaranya khusus pembelian tipe Honda Scoopy dan Honda PCX125, ada potongan angusran hingga 6x cukup dengan DP setor Rp736 ribu khusus tipe Honda Scoopy dengan angsuran Rp24ribu perhari dan DP setor Rp1,2 juta khusus tipe Honda PCX150 dengan angsuran Rp37 ribu perhari.

Yang tidak kalah special lagi adalah promo untuk tipe Honda ADV150 dengan DP setor Rp3,6  juta, angsuran harian adalah Rp51 ribu. Dan khusus untuk anak muda juag ada promo tipe Genio  dengan DP setor ringan hanya Rp1,9 juta dan bayar angusran hanya Rp27 ribu perhari  plus tambahan give jaket #Cari_Aman yang sangat menarik.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

Selain uang muka ringan dan angsuran rendah, buat konsumen yang membeli khusus tipe Honda Beat akan mendapatkan jaket keren persembahan Honda.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News