Honda Kejutan Imlek

Promo lain-nya yang tidak kalah menarik nya adalah “bagi-bagi promo untuk guru” buat yang berprofesi sebagai tenaga pengajar/guru cukup dengan menyetorkan kartu gurunya saja sudah mendapatkan program istimewa yakni khusus Honda Scoopy DP setor Rp2,1 juta angsuran perharinya adalah Rp25 ribu, Tipe Honda Genio dengan DP setor Rp600 ribu angsurannya Rp22 ribu, dan Honda ADV150 dengan DP setor Rp2,1 juta angsurannya Rp42 ribu perhari.

Selain itu, pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people dealer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.

Honda Kejutan Imlek
Honda Kejutan Imlek. Sumber Foto : Istimewa

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency dijalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di nomor telp. 0361-438008. Serta saat ini hingga tanggal 7 Februari sedang berlangsung pamera virtual Honda Exhibition dengan menawarkan tipe Honda yang diminati konsumen serta mengajak konsumen merasakan sensasi experience layaknya diruang pameran dengan promo dan undian menarik.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News