All New Honda PCX series
Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor berfoto bersama dengan model terbaru sepeda motor Honda All New Honda PCX series yang dilakukan di AHM-Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang (5/2/2021). (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan Marketing Director AHM - Mutsuo Usui. Sumber Foto : Istimewa

Executive Vice President Director, AHM Johannes Loman mengatakan, penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda PCX menginspirasi perusahaan untuk terus mengembangkan model ini. Kehadiran All New Honda PCX series produksi anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium.

“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Loman.

Performa Mesin Baru

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal  hingga  11,8 kW @8500 rpm  dengan torsi  puncak  14,7  Nm @6500  rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding  mode  dengan pilihan mode  Normal  (D)  dan  Sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui  pengaktifan fitur ramah lingkungan (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News