All New Honda CBR150R
Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu yang lalu, sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R kini siap menyapa penggemar sepeda motor sport pulau Bali.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan tipe sport yang penuh daya tarik dan fitur baru ini dilakukan secara virtual dalam kemasan acara “Virtual Regional Public Launching All New Honda CBR150R” pada Minggu (31/1/2021) mendatang di www.hondafansbali-expo.com.

Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, pihak Astra Motor Bali tetap optimis terhadap penjualan sepeda motor terutama All New CBR150R. Untuk itu, pihak Astra Motor Bali menargetkan penjualan produk anyar ini minimal sebanyak 50 unit per bulannya.

Optimisme ini menurut Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan bukan tanpa alasan, mengingat penjualan CBR di tahun 2020 cukup bagus. “Kami optimis produk baru ini diterima pasar. Untuk itu kami menargetkan penjualan di Bali minimal di angka 50 unit per bulan di tahun 2021 ini,” ujar Hendry Setiawan dalam Press Conference, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga :  Giri Tribroto Resmi Jabat Kepala OJK Reg 8 Bali dan Nusa Tenggara 

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini