All New Honda CBR150R
Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu yang lalu, sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R kini siap menyapa penggemar sepeda motor sport pulau Bali.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan tipe sport yang penuh daya tarik dan fitur baru ini dilakukan secara virtual dalam kemasan acara “Virtual Regional Public Launching All New Honda CBR150R”.

Akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali pada Minggu, 31 Januari 2021 mulai pukul 18.30 Wita, dan didukung secara serentak live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali, @denpasar.viral.

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa penggemar motor sport Bali, diantaranya workshop yang menampilkan Tantraz Komik Sangut Delem.

Baca Juga :  DTIK Fest Hadirkan Kontes Ikan Mas Koki Bali, Pelestarian Budaya di Era Digital

Penampilan Talkshow yang saat ini sedang diminati dan menjadi influencer yakni Itakimo, Stand Up Comedy, performance dari grup band Bali yakni Lolot Band dan Stand Up Comedy yang semuanya akan disajikan secara virtual.

Selain itu, konsumen yang ingin menyaksikan peluncuran All New CBR150R secara live, akan berkesempatan untuk mengikuti Quiz Interaktif dengan hadiah menarik, serta ada kegiatan gathering communitas secara virtual, serta aktivitas menarik sosial media foto dan video competition.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News