All New Honda CBR150R
Sumber Foto : tis/bpn

Yang lebih menarik lagi, selain Virtual Regional Launching, konsumen juga akan diajak untuk merasakan sensasi experience layaknya diruang pameran secara digital. Dengan tajuk ‘Pameran Virtual Honda Tips Juara di Jalan’ akan menawarkan program terbaik diantaranya 50 pembeli pertama Honda CBR150R akan mendapatkan free Fender Eliminator dan 1 Year Free Maintenance, serta  promo spesial (gratis 5x angsuran) hemat hingga Rp7,5 juta atau konsumen dapat menggunakan paket hemat ini untuk membeli aksesoris racing buat nambah keren motornya.

Konsumen yang ingin merasakan secara langsung “Virtual Pameran Honda” ini dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com atau scan Barcode untuk bisa mengunjungi  pameran virtual Honda ini dan pameran berlangsung selama 8 hari di periode  tanggal 31 Januari–7 Februari 2021.

Baca Juga :  Dukung Puteri Bali, Ida Mahendra Jaya Turut Nobar Grand Final Puteri Indonesia 2024

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat melakukan pembelian dan rasakan pengalaman berbeda melihat produk Honda secara virtual dan beberapa tipe motor Honda dengan promo menarik yang dapat dipilih oleh pengunjung diantaranya All New Honda Scoopy dengan penawaran special uang muka ringan hanya cukup setor Rp2,1 juta sudah hemat hingga Rp764 ribu, Selain itu promo untuk tipe Honda PCX pun sangat menarik yakni cukup setor uang muka Rp3,1 juta, maka akan hemat hingga Rp1,4 juta, dan tipe Honda ADV150 akan hemat sampai Rp1,6 juta hanya cukup setor uang muka Rp3,6 juta,

Bagi pengunjung yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda pemesanannya cukup mengakses link diatas, pilih motornya dan dapatkan kesempatan untuk menangkan doorprize undian 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.

Baca Juga :  Hingga Akhir Februari, Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, All New Honda CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

“Kami hadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan untuk penggemar sport khususnya di pulau Bali. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di wilayah Bali. Dan untuk mendapatkan informasi produk serta program menarik, kami mengajak masyarakat Bali untuk mengunjungi ‘Pameran Virtual Honda’ dengan mengakses link diatas dan dapatkan promonya,” ungkap Wahyudi dalam Press Conference, Jumat (29/1/2021).(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News