Baliportalnews.com
Selalu terhubung dengan kami.
  1. Bagaimana Memilih Aplikasi Pinjaman Online

Pilih pemberi pinjaman online terpercaya yang memiliki alamat fisik dan informasi kontak yang tercantum di situsnya. Hubungi pemberi pinjaman sebelum memasukkan data pribadi jika tidak yakin itu aman.

  1. Periksa Keberadaan Online

Jika mendapat tawaran untuk pinjaman bisnis kredit, tanyakan pada diri sendiri apakah pernah mendengarnya sebelumnya. Jika tidak, lakukan pencarian nama perusahaan itu di internet. Meskipun relatif baru, itu harus memiliki profil di situs web seperti Tunaiku dan bahkan mungkin ulasan dari pelanggan yang ada.

Baca Juga :  Dari Perkebunan Teh Pertama di Bali, UMKM 'BREW ME TEA' dan Petani Kenalkan Teh Artisan di Tokopedia dan ShopTokopedia

Periksa tingkat kenyamanan. Pemberi pinjaman menginginkan bisnis Anda, tetapi mereka tidak putus asa untuk itu. Jika merasa kontak Anda dengan aplikasi pinjam uang terlalu agresif atau manipulatif, itu mungkin pertanda bahwa mereka mencoba membuat Anda bingung dan membuat Anda merasa perlu membuat keputusan sebelum mendapatkan semua faktanya.

Jika Anda merasa tidak nyaman tentang prosesnya kapan saja, ambil langkah mundur dan pertimbangkan mengapa Anda merasa seperti itu dan apakah Anda harus melanjutkannya atau tidak.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News