All New Honda Scoopy
Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjawab kebutuhan fashionable kawula muda Bali, melalui sepeda motor skutik berkarakter unik, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali, untuk pertama kalinya memperkenalkan motor terbarunya kepada masyarakat Bali secara virtual dalam acara “Virtual Launching All New Honda Scoopy” generasi terbaru.

Acara akan disiarkan secara langsung pada  Sabtu (5/12/2020) mendatang, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali, yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali dan didukung secara serentak live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali@denpasar.viral@balipost_com , @radar.bali , @putubahagiana@dodechannel@baliportalnews@koranbaliexpress dan @rarekual_topeng)  dimulai pada pukul 18.00 wita.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-48 PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Bali Gelar Berbagai Lomba

Beragam konten menarik telah dipersiapkan mulai dari Virtual Launching Ceremony, ada talkshow dengan Youtuber muda Bali (Dode & Putu Bahagiana), juga ada Talkshow Photography (Gusde), serta pengumuman pemenang untuk yang sudah ikut Competition Photography Contest dan K-Pop Dance, selain itu lebih menarik lagi adalah penampilan keren dari Guest star Bali yakni Band Lolot.

All New Honda Scoopy
Barcode Virtual Launching All New Honda Scoopy

Selain Virtual Launching Ceremony, Astra Motor Bali juga menghadirkan pameran virtual dalam tajuk “Honda Virtual Exhibition” dengan mengakses masuk ke www.hondafansbali-expo.com atau scan Barcode untuk bisa bergabung dalam pameran virtual dan pameran berlangsung selama 15 hari diperiode  tanggal 5 – 19 Desember 2020.

Dalam pameran virtual ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy dengan beberapa penawaran special diberikan, diantaranya : Program khusus bagi konsumen RO FIF,ada 2 program menarik yakni DP = angsuran untuk all New Honda Scoopy dan Potongan angsuran sebanyak 5 kali. Selain itu program yang tidak kalah asyiknya adalah program khusus untuk konsumen regular yakni mulai DP 15 % dan potongan angsuran sebanyak 5 x selama masa kredit.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here