Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Apresiasi lain yang diberikan Astra Motor Bali untuk konsumen beruntung yang mengikuti acara virtual launching ini adalah door prize dengan hadiah keren seperti smartphone, jaket exlusive dan smartwatch. Kesempatan menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian All New Honda Scoopy pada periode pameran virtual tersebut, khusus bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Direct Gift berupa cover jok scoopy special dan pengiriman motor akan dilakukan secara fast delivery (H + 2) sejak transaksi berlangsung.

Dalam Press Conference All New Honda Scoopy, Kamis (3/12/2020), Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit khususnya masyarakat Bali. Pada generasinya yang kelima ini, Honda ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya.

Baca Juga :  Makin Berkah di Bulan Ramadhan, PLN Catat Ribuan Pelanggan di Bali Manfaatkan Promo Tambah Daya
All New Honda Scoopy
Press Conference All New Honda Scoopy, Kamis (3/12/2020. Sumber Foto : tis/bpn

“Dengan semangat Satu Hati, untuk menjawab rasa penasaran konsumen setia Honda Bali, peluncuran All New Honda Scoopy yang diadakan secara virtual ini merupakan kreatifitas dan inovasi baru dari Astra Motor Bali untuk tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu menghindari kerumunan. Terima kasih kepada pengguna sepeda motor yang selama satu dekade kehadiran Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup kawula muda. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” ungkap Wahyudi.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News