BALIPORTALNEWS.COM – Olahraga merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus mengusir rasa penat dan stres yang berlebihan. Dalam perkembangannya, ternyata olahraga jenis baru, sebut saja Zumba mulai digandrungi oleh berbagai kalangan.

Selain karena sifat olahraga ini yang cenderung lebih menyenangkan dibanding jenis olahraga lainnya, banyak orang yang memilih Zumba karena berbagai alasan kesehatan. Akhir-akhir ini olahraga sekaligus beramal merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh berbagai kalangan.

Hal ini pun dilakukan oleh Astra Motor Bali yang akan menggelar acara yang bertajuk “Zumba Festival” dengan tema “We Dance We Care” pada Minggu 17 Nopember mendatang berlokasi di Kawasan Bajra Sandhi Renon.

Acara yang akan dimulai pukul 06.30 WITA dengan ketentuan menggunakan dress code red akan dimeriahkan oleh International superstar masterclass dua Zumba yaitu ZJ Rodrigo dan ZJ Benjamin.

Marketing Manager Thomas Pradu mengatakan sebagai rangkaian memperingati Hari Hesehatan yang jatuh pada tanggal 12 Nopember, Astra Motor Bali melalui  kegiatan Zumba Festival ini sekaligus mengapresiasi dan mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat dengan cara berolahraga senam Zumba.

Baca Juga :  Rai Mantra Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

“Sehat sekaligus berdonasi adalah tujuan dari kegiatan ini, dengan pendaftaran peserta sebesar Rp 25.000,- nantinya akan disumbangkan ke panti asuhan dan panti sosial. Dengan semangat satu hati, kami berharap dengan kegiatan ini, Honda ingin selalu dekat dengan konsumennya dengan mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dan beramal sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR),” ungkap Thomas.

Pada kegiatan ini juga banyak hadiah yang akan dibagikan dan doorprize nya adalah MI Band 4 dan Zumba Wear. Serta promo dan program menarik akan ditawarkan pada booth Honda yang tersedia di sekitar area Zumba Festival.(tis/bpn)