BALIPORTALNEWS.COM – Guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan sehari-hari, Astra Motor retail dalam kota, menggelar roadshow pameran yang digelar sejak, (29/6-9/7/2018), di atrium Mall Bali Galeria. Tipe motor yang dipamerkan dalam ajang ini, yakni Vario 125, Vario 150 dan Honda PCX. Berbagai program menarik ditawarkan selama even berlangsung, di antaranya promo uang muka dan angsuran ringan, serta direct gift jaket exlusive.

“Dengan digelarnya pameran selama 10 hari ini, kami ingin tetap ada dan selalu dekat dengan konsumen, sehingga kami dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda,” kata Retail Manager Astra Motor, Yodi Wahyu B.S.

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP, diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal, serta konsumsi bahan bakar yang irit.Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150,  menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated and Luxurious. Skutik premium ini, hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. (ngr/bpn)