Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Waspadalah. “Hantu” curanmor kembali beraksi di Kediri, Tabanan, Selasa (18/4/2017). Kali ini menimpa Ni Wayan Suratni (49), yang melapor ke Polsek Kediri, karena kehilangan sepeda motor Honda Vario nopol DK 6124 GN abu-abu.

Ibu rumah tangga yang beralamat di Banjar Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kediri, mengatakan bahwa pada hari itu memarkir kendaraan tersebut di depan Pasar Kediri. Dia mengakui kunci masih nyantol, dan dipenuhi barang dagangan.

Sekitar satu jam kemudian, korban bermaksud hendak mengambil motornya itu di areal parkir, namun ternyata sudah hilang. Yang tersisa hanya barang-barang dagangan miliknya yang tergeletak di bawah, di tempat dia semula memarkir kendarannya.

Atas dasar itulah Suratni kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kediri. Dalam laporannya, dia mengaku rugi Rp 15 juta atas kejadian tersebut.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

“Kegiatan opsnal Polsek Kediri mendatangi TKP curanmor di depan Pasar Kediri, guna mencari petunjuk. Beberapa saksi di sekitar TKP juga dimintai keterangannya, dan selanjutnya kasus itu masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News