Komnas Anak Apresiasi World Brother Indonesia, Beri Pelajaran Bahasa Jepang Pada Anak Kurang Mampu

BALIPORTALNEWS.COM – Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, mengapresiasi PT World Brother Indonesia sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan kerja berbasis Bahasa Jepang, untuk membantu anak-anak yang tidak mampu untuk mendapatkan hak sama dalam belajar bahasa asing.

Lembaga pendidikan dan pelatihan kerja berbasis Bahasa Jepang ini berlokasi di Jalan M. Kahfi 1 Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Emilia Takao selaku pendiri dan Direktur Utama PT. World Brother Indonesia mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas bantuan semua pihak sehingga niat baik  untuk membantu bagi yang tidak mampu tetap mendapatkan hak sama dalam belajar, terlebih bahasa asing.

"Mereka yang kurang mampu patut kita perhatikan, untuk belajar bahasa asing kan lumayan mahal jadi bagi mereka yang ingin kemauan keras dan tekun serta bertekat sukses dengan ingin menguasai bahasa jepang bisa bergabung di World Brother Indonesia. Pintu kami selalu terbuka untuk kalian," papar Emilia Takao.

Sementara, Arist Merdeka Sirait memaparkan bahwa apa yang dilakukan oleh Emilia ini patut dicontoh. Ia memberikan apresiasi atas niat baik yang memberikan kesempatan anak yatim atau orang yang kurang mampu untuk belajar bahasa Jepang di World Brother Indonesia.
Menurut Arist, langkah World Brother Indonesia sudah mengurangi beban Komnass Perlindungan Anak sebagai lembaga independen yang mengurusi anak-anak Indonesia.
"Saya sekali Ketua Komnas Perlindungan Anak mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada  Emilia atas dedikasinya yang peduli kepada anak yatim dan membuka peluang bagi mereka yang kurang mampu untuk terus mendapatkan pendidikan terutama bahasa Jepang yang ada di PT World Brother Indonesia ini", terang Arist Merdeka Sirait saat memberikan sambutan pembukaan World Brother Indonesia yang dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada Emikia Takao.

Dalam acara tersebut juga diserahkan santunan anak yatim secara simbolis oleh Arist Merdeka Sirait didampingi Emilia Takao dan pemotongan tumpeng Arist kepada Emilia Takao.
Emilia Takao pun merasa bangga atas apresiasi dari Komnas Anak sehingga akan menjadi motivasi dirinya dalam terus berkarya dan membantu sesama. "Pastinya saya sangat bangga dan malu, bangga dalam artian terharu dan malu dalam artis yang saya lakukan belum seberapa namun sudah mendapat perhatian khusus oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak, sekali lagi terima kasih atas semuanya ini akan menjadi motivasi saya untuk terus merah sukses dan membantu sesama yang lebih membutuhkan," tutur Emilia. (r/bpn)

 

Keterangan Foto : SERAHKAN PENGHARGAAN – Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyerahkan penghargaan pada Emilia Takao pendiri dan Direktur Utama PT. World Brother Indonesia.