Tri Dharma Perguruan Tinggi
Lokakarya Tri Dharma Perguruan Tinggi Prodi Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Lokakarya Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai langkah persiapan akreditasi pada Sabtu (23/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan lokakarya ini antara lain Direktur Utama RSUP Sanglah dan RS Jejaring, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K), Ketua Departemen Jantung dan Pembuluh Darah, dr.  I Made Junior Rina Artha, Sp.JP(K)., FIHA., Koordinator Program Studi Spesialis Jantung Dan Pembuluh Darah, dr. I Made Putra Swi Antara, S.Ked., Sp.JP., dan segenap staf pengajar Jantung dan Pembuluh Darah Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

Kegiatan Lokakarya ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyempurnakan kegiatan tri dharma dengan menghimpun masukan dari berbagai stakeholder internal dan eksternal.

Lokakarya ini mengundang narasumber internal diantaranya dari Komisi I – Pendidikan dan struktur kurikulum (dr. Ni Made Ayu Wulan Sari, Sp.JP(K) ), Komisi II – Penelitian dan Pengabdian Kepada Masuarakat (Dr. dr. Bagus Ari Pradnyana D.S, Sp.Jp(K) ).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K) menyambut baik diselenggarakan kegiatan ini.

“Kami berharap semoga rutin dilakukan sehingga dapat meningkatkan jumlah luaran tri dharma perguruan tinggi di program studi,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News