Ilmu Manajemen FEB
Promosi Doktor Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud dilaksanakan Offline. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIM FEB Unud) untuk pertama kalinya menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor dengan format offline, setelah lebih dari dua tahun dilaksanakan secara online pada masa pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Mahasiswa yang mendapat kesempatan pertama melaksanakan sidang promosi doktor secara offline adalah Ns. I Made Adi Wahyu Udaksana, S.Kep., M.Kes., yang dilaksanakan pada Jumat (22/4/2022) dimana promotor dari mahasiswa ini adalah Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, SE., SU., dengan Ko-Promotor 1, Dr. I Made Artha Wibawa, SE., MM dan Ko-Promotor 2 adalah Dr. Ida  Bagus Ketut Surya, SE., MM.

Baca Juga :  Tim Fakultas Kedokteran Hewan Melaju Sampai 16 Besar Debat Bahasa Indonesia Tingkat Universitas Udayana

Ujian ini dipimpin oleh Ketua Sidang yang pada kesempatan ini dipimpin langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, SE., MT., Ph.D.

Pada sidang ini Promovendus memaparkan disertasi dengan judul ‘Peran Mediasi Sikap Kerja Berbasis Kearifan Lokal Atas Pengaruh Pemberdayaan Perawat dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Perawat di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Daerah Kabupaten/Kota di Bali’. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini