Tri Dharma Perguruan Tinggi
Lokakarya Tri Dharma Perguruan Tinggi Prodi Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Lokakarya Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai langkah persiapan akreditasi pada Sabtu (23/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan lokakarya ini antara lain Direktur Utama RSUP Sanglah dan RS Jejaring, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K), Ketua Departemen Jantung dan Pembuluh Darah, dr.  I Made Junior Rina Artha, Sp.JP(K)., FIHA., Koordinator Program Studi Spesialis Jantung Dan Pembuluh Darah, dr. I Made Putra Swi Antara, S.Ked., Sp.JP., dan segenap staf pengajar Jantung dan Pembuluh Darah Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Baca Juga :  Fapet Unud Gelar Pengabdian kepada Masyarakat, Tanam 1.250 bibit Hijauan Pakan Ternak (HPT) Unggul

Kegiatan Lokakarya ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyempurnakan kegiatan tri dharma dengan menghimpun masukan dari berbagai stakeholder internal dan eksternal.

Lokakarya ini mengundang narasumber internal diantaranya dari Komisi I – Pendidikan dan struktur kurikulum (dr. Ni Made Ayu Wulan Sari, Sp.JP(K) ), Komisi II – Penelitian dan Pengabdian Kepada Masuarakat (Dr. dr. Bagus Ari Pradnyana D.S, Sp.Jp(K) ).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K) menyambut baik diselenggarakan kegiatan ini.

“Kami berharap semoga rutin dilakukan sehingga dapat meningkatkan jumlah luaran tri dharma perguruan tinggi di program studi,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini